Wakil Walikota Sibolga Terima Piagam Penghargaan Sibolga Kota Layak Anak

KBRN, Sibolga : Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing menerima Piagam Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Madya dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

Piagam tersebut diterima saat menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provsu, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Kamis, (11/08/22) pagi.

"Ini kerja keras kita semua. Mari tetap kita jaga Sibolga menjadi kota yang nyaman untuk anak," ujar Pantas, yang saat menerima penghargaan KLA bersama dengan 21 Kabupaten dan Kota se-Sumatera Utara, juga Plt. Kadis PMK, PP & PA, Tatik Haryati.

Pada Peringatan HAN bertemakan “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, berpesan kepada kepala daerah dan pejabat daerah, untuk selalu memberikan perhatian kepada anak-anak.

“Saya titipkan anak – anak Sumatera Utara untuk diperhatikan, disayangi, dan dilindungi sehingga masa depan mereka cerah dan bahagia," pesa. Gubsu.

Selanjutnya Gubsu mengajak semua pihak dan orang tua, untuk menyayangi dan melindungi anak-anak. 

"Mereka ini (anak-anak) rapuh, dan harus diberi perhatian, agar mereka kuat untuk hidup di masa yang akan datang,” kata Gubsu.

Selain dihadiri Gubsu), peringatan HAN Sumut itu juga dihadiri Ketua DPRD Provsu Baskami Ginting. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar