Polres Tapteng Gelar Pengajian Bagi Anak

KBRN, Tapteng : BKM Masjid Darussalam Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar Tahfiz (Pengajian) bagi anak usia 5 - 14 tahun di Masjid Darussalam Polres Tapteng, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak anak untuk membentuk karakter anak yang berilmu dan berakhlak mulia serta wujud kepedulian polri mencerdaskan anak bangsa

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Jenderal Feisal Tanjung Pandan itu, dibuka oleh ketua BKM Masjid Darussalam Ipda Zulhamsah Tanjung menyampaikan bahwa program Taman Pengajuan Al quran BKM Masjid terbuka untuk anak anak usia antara 5-14 tahun secara gratis.

"Tahfiz akan dilakukan setiap harip pada senin - jumat jam 4 Sore hingga 6 Sore yang akan diajarkan oleh Ustad Al Hadid Fahmi lulusan dari Pesantren al Aqso Sorkam Kab. Tapteng di Masjid ini" Ucap Ketua BKM Masjid Darussalam Ipda Zulmansyah Tanjung yang juga sebagai KBO Sat Binmas Polres Tapteng.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH, Para perwira Polres Tapteng, Ustad Masjid Darussalam Polres Tapteng, Guru Pengajar Tahfiz Ustad Al. Hadid Fahmi, Orang tua anak peserta tahfiz serta anak anak yang akan mengikuti pengajian.

Dalam kesempatan tersebut Penasehat BKM Masjid Darussalam Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH berharap dengan adanya pengurus BKM baru di Masjid Darussalam Polres Tapteng dapat semakin banyak kegiatan positif untuk memakmurkan masjid.

"Program ini sebagai terobosan untuk menjadikan anak anak dapat membaca alquran semakin lancar dan anak semakin sholeh dan soleha" ucap Waka Polres Tapteng.

Waka Polres Taoteng juga menyampaikan bahwa Masjid Darussalam yang ada di dalam Mako Polres Tapteng ini milik umat muslim secara bersama bukan hanya untuk personil polres tapteng tapi untuk umum.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih Polres Tapteng kepada Guru pengajar tahfiz anak anak yang ada di Masjid Polres Tapteng, Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat ,SH MH menyerahkan Buku Iqro dan Al Qur'an secara simbolis Ustad Al. Hadid Fahmi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar