Pimpin Apel di Kotanopan, Wabup Madina: Layani Masyarakat Seperti Keluarga

KBRN, Madina : Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution memimpin apel gabungan di Kantor Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Madina, Senin (8/8/2022).

Dalam arahannya, Atika mengingatkan kepada seluruh jajaran di Kecamatan Kotanopan untuk tidak menunda pekerjaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

"Kita hari ini diberi amanah untuk melayani masyarakat, layanilah seperti keluarga," kata Atika.

Setiap petugas yang berhadapan langsung, Atika meminta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat hendaknya tetap mengutamakan etika dan sopan santun agar warga yang berurusan bisa diterima dengan baik dan merasa nyaman.

Atika berharap dengan tidak menunda pekerjaan, disiplin akan tumbuh dan dapat melayani masyarakat dengan hati. Atika merasa kecewa dengan menunda pekerjaan tersebut. Ia mencontohkan jika Pemkab meminta data, data tersebut tidak ada. Jika rapat berlangsung, Atika meminta Camat Kotanopan dan jajaran untuk memberikan masukan sebelum hasil rapat disahkan.

"Saya harap pak camat jika ada rapat ikutkan lah rekan-rekan sekalian dalam rapat tersebut dan berikan waktu memberikan masukan. Saya minta setelah ada keputusan rapat itu untuk tidak dinilai lagi, karena hasil rapat adalah hasil keputusan bersama," ucapnya.

Turut hadir, Asisten I Alamulhaq Daulay, Kadispora Madina Rahmad Hidayat, Kadis Perizinan Parlin Lubis, Kadis Pertanahan Faisal dan Camat Kotanopan Pangeran Hidayat.

Setelah melakukan apel gabungan, Atika dan jajaran melakukan rapat di aula Kantor Camat Kotanopan. Atika memberi arahan dan bimbingan kepada kepala UPT SE Kec Kotanopan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar