Wabup Madina Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Panyabungan

KBRN, Madina : Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution yang juga menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Madina menyerahkan bantuan kepada tiga keluarga korban kebakaran di Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kamis (4/8/2022).

Bantuan yang diserahkan PMI Madina dan Dinas Sosial Madina itu dihadiri, Kadis Sosial Dedi Armansyah, Kadis Pendidikan Lismulyadi, Kabag Kesra Bahruddin, dan Camat Panyabungan Miswar Husin Pulungan.

Dalam kesempatan tersebut Atika memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, selimut dan matras. Ia menyerahkan secara simbolis bantuan kepada korban kebakaran.

Atika mengucapkan rasa prihatin kepada korban dan berharap para korban untuk bersabar dan ikhlas menerima cobaan yang dihadapi. 

"Syukurlah tidak ada korban jiwa, semoga bantuan yang berikan ini dapat meringankan beban bapak-ibu yang mengalami kebakaran," ujarnya.

Sebelumnya, Atika mengatakan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution telah memberi bantuan kepada korban kebakaran dengan memberikan uang tunai dan sembako.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar