Pemkot Sibolga- STIE Al-Wasliyah Sepakati MoU Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi

KBRN, Sibolga: Pemerintah Kota Sibolga dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Wasliyah Sibolga-Tapanuli Tengah menyepakati nota kesepahaman atau MoU tentang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.  

MoU tersebut ditandatangani oleh Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Ketua STIE Al-Wasliyah Sibolga-Tapanuli Tengah, Mansur Tanjung, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, Rabu (3/8/2022) siang.

Dalam pertemuan itu, Jamaluddin berharap nota kesepahaman kedua belah pihak bisa terlaksana dengan baik.

“Mudah-mudahan, apa yang kita inginkan bersama bisa terwujud,” pesan Jamaluddin kepada Ketua STIE Al-Wasliyah Sibolga-Tapanuli Tengah.

Harapan sama disampaikan Mansur, terutama untuk mendukung pelaksanaan program magang bagi mahasiswa STIE.

“Memang, selama ini kita (STIE Al-Wasliyah) sudah laksanakan kegiatan magang. Tetapi, ruang lingkupnya masih sangat terbatas. Oleh sebab itulah kami berharap dukungan dari Pemerintah Kota Sibolga memberikan tempat untuk kegiatan magang mahasiswa,” pintanya kepada Wali Kota Sibolga.

Ruang lingkup MoU antara Pemkot Sibolga dan STIE Al-Wasliyah Sibolga-Tapanuli Tengah meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan penyediaan serta pemanfaatan sumber daya manusia dari kedua belah pihak dengan jangka waktu kerjasama selama lima tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar