Pemko Sibolga Hibahkan Satu Mobil Double Cabin Kepada Polres Sibolga

KBRN, Sibolga : Pemerintah Kota Sibolga (Pemko Sibolga) menyerahkan bantuan 1 (satu) unit Mobil Double Cabin Mitsubishi Triton kepada Polres Sibolga. 

Bantuan yang bersumber dari dana Hibah Pemko Sibolga itu diserahkan langsung Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing dan diterima langsung Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja pada puncak  HUT Bhayangkara ke 76, Selasa (05/07/2022) di Lapangan Simaremare Sibolga, Sumatera Utara.

“Pemberian (bantuan) ini telah disetujui dan menggunakan anggaran APBD Kota Sibolga Tahun 2022, yang nantinya digunakan sebagai Mobil Operasional Polsek di jajaran Polres Sibolga," ujar Pantas.

Pemberian hibah mobil operasional itupun kata Pantas, telah direncanakan dari tahun lalu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemko Sibolga atas kinerja Polres Kota Sibolga.

"Mobilitas operasional Polres Sibolga diperkirakan sangat tinggi terutama dalam pelayanan kabtimbmas," ujar Pantas.

Sementara Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, selain menyampaikan terimakasih ia juga mengatakan, bantuan Kenderaan itu akan semakin menunjang operasional petugas Polres Sibolga dalam menciptakan kekondusifan Kamtibmas serta pelayanan kepada Masyarakat di Kota Sibolga.

"Polres Sibolga akan terus bersinergi dan membangun berkerjasama dengan Pemko Sibolga. Sekali lagi terimakasih kepada Pemko Sibolga yang terus mendukung kinerja Polres Sibolga," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar