Sempat Terkendala Akhirnya Atlet Silat IPSI Sibolga Berangkat Mengikuti Seleksi POPNAS di Medan

KBRN, Sibolga: Sebanyak 12 orang Atlet Ikatan Pencak Silat (IPSI) Sibolga diberangkatkan untuk mengikuti ajang Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Tingkat Sumatera Utara Tahun 2022.

12 Atlet Silat IPSI yang terdiri dari 6 atlet Putri dan 6 atlet Putra itu akan mengikuti seleksi POPNAS yang digelar pada Rabu (29) dan Kamis (30) Juni 022 di GOR Pemerintah Provinsi Sumatera-Utara, Medan.

"Selamat bertanding nantinya, dan tetaplah menjaga stamina, serta fokus pada laga yang akan diikuti, semoga adik-adik semua dapat memberikan yang terbaik dan dapat mengukir prestasi untuk kemajuan  IPSI Kota Sibolga kedepan," ucap Ahmad Kennedy Manullang, SE, MM selaku dewan pembina IPSI Sibolga saat melepas keberangkatan para atlit IPSI beserta rombongan. Selasa,(28/06/2022).

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Nauli Sibolga itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus beserta para pelatih yang tetap ulet dan bersemangat untuk memajukan IPSI.

Masih ditempat yang sama, ketua IPSI Sibolga Saktiawan Sipahutar menyampaikan ucapan terimakasihnya, kepada Ahmad Kennedy Manullang yang telah bersedia memfasilitasi para atlit untuk berlaga di Ajang Seleksi tersebut. 

"Awalnya IPSI Sibolga tidak mengirimkan atlit untuk ikut seleksi POPNAS ini, namun setelah abanganda Ahmad Kennedy Manullang bersedia memfasilitasi, akhirnya TIM IPSI Sibolga jadi berangkat. Saya selaku ketua IPSI Sibolga sangat berterimakasih kepada abanganda Ahmad Kennedy Manullang. karena tanpa bantuan beliau barangkali  attlet-atlet muda kita ini tidak punya kesempatan untuk berlaga," tuturnya.

Selanjutnya pria yang akrab dipanggil Tiawan itu  berharap nantinya para atlit dapat mengukir prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kota Sibolga dan nama perguruan. 

"Harapan saya semoga para atlit kita yang diberangkatkan dapat membuahkan hasil, membawa prestasi dalam ajang ini. Dan juga harapan dan doa saya panjatkan kepada abanganda Ahmad Kennedy Manullang semoga tetap sehat dan sukses selalu. Amin, " tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar