Bupati Tapteng Hadiri Gotroy Desa Pardomuan Sirandorung

KBRN, Tapteng : Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani,Wakil Bupati Darwin Sitompul, Ketua DPRD , Khairul Kiyedi Pasaribu hadiri gotong-royong bersama warga Desa Pardomuan, Kecamatan Sirandorung, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (17/5/2022).

Dinas Kominfo Tapanuli Tengah melalui WhatsApp nya kepada rri. co. id Rabu 18/5-2022 menyampaikan, Kehadiran Bupati bersama Wabup dalam kegiatan itu sebagai bukti cintanya kepada masyarakat Sirandorung dan juga objek wisata berupa air terjun yang ada di Desa Pardomuan.

"Saya datang ke sini karena kecintaan saya akan Desa Pardomuan, dan juga tempat wisata air terjun Dolok Bunga yang ada di tempat ini. Dan itu sudah saya janjikan untuk datang langsung menghadiri kegiatan ini." ujarnya. 

Dikatakan , dia sengaja membawa Ketua DPRD Tapteng dan Wakil Ketua DPRD  Willy Sahputra Silitonga, SH, serta Anggota DPRD lainnya ke tempat itu, agar jalan ke air terjun Dolok Bunga bisa diaspal hotmix, walaupun jabatannya sebagai Bupati Tapteng sebentar lagi akan selesai pada periode pertama.

“Tahun depan jalan di sini akan diaspal hotmix sepanjang 4 kilometer. Kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati Bakhtiar.

Di kesempatan itu, Bupati Bakhtiar juga menegaskan, bahwa yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah di periode pertama ini adalah putra daerah, maka harus mampu membangun kampung halamannya.

“Sudah ratusan kilomenter jalan yang kita hotmix di Tapteng ini. Lima ratus lebih rumah yang kita rehap lewat program RTLH, dan ratusan mahasiswa asal Tapteng mendapat beasiswa hingga lulus di perguruan tinggi negeri, ditambah lagi berbagai pembangunan di sektor lainnya yang bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Tapteng,” ungkapnya.

Bupati Bakhtiar  tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tapanuli Tengah atas kesalahan dan kekhilafan selama menjabat sebagai Bupati Tapteng bersama wakilnya, Darwin Sitompul.

"Mohon maaf apabila ada kesalahan kami selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Dan terima kasih  atas doa masyarakat serta dukungannya sehingga kami bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah," pungkasnya .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar