Ketum DPD LASQI Sibolga Targetkan Juara Pada Festival Seni Qasidah Sumatera Utara

KBRN, Sibolga : Ketua Umum DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kota Sibolga Riniwati Pohan  menargetkan perwakilan LASQI Sibolga mampu mengukir prestasi pada ajang Festival Seni Qasidah Sumatera Utara, yang akan di selenggarakan pada bulan Juli- September mendatang.

"Kita harus targetkan dan fokus untuk ajang festival LASQI di Medan Sumatera Utara nanti perwakilan Sibolga harus menang dan membawa harum nama Kota Sibolga di bulan juli-september mendatang." Ujar Rini kepada rri.co.id usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum DPD LASQI Kota Sibolga masa bakti 2022-2027 di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kota Sibolga, Kamis (12/55/2022).

Rini yang juga Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga itu pun berharap, kedepan  para pengurus DPD LASQI Sibolga dapat bersinergi memajukan organisasi LASQI Kota Sibolga dan tetap kompak dalam mengembangkan roda organisasi.

"DPD LASQI ini dibentuk, gunanya untuk mendongkrak semangat para pemuda/pemudi Sibolga dan menciptakan regenerasi lasqi Kota Sibolga kedepan sehingga dapat mengharumkan nama Kota Sibolga diajang LASQI tingkat Kota, Provinsi dan Nasional nantinya". tambahnya. 

Selanjutnya Rini juga menyampaikan, untuk meyukseskan visi LASQI Kota Sibolga itu dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyelenggarakan pelantikan DPD LASQI Kota Sibolga.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar