Perumda Tirta Nauli Sibolga Gelar Halal Bihalal

KBRN, Sibolga: Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nauli Sibolga menggelar acara halal bihalal internal, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Senin (9/5/2022).

Acara yang dimulai pukul 11.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib ini dihadiri Direktur Perumda Tirta Nauli Sibolga, Ahmad Kennedy Manullang dan istri Agustina Harahap.

Selain itu, tampak ramai dihadiri pegawai Perumda Tirta Nauli Sibolga menikmati hidangan makanan sembari dihibur latunan lagu dari grup musik religi.

"Halal bihalal suasana lebaran Idul Fitri khusus untuk keluarga besar Perumda Tirta Nauli Sibolga. Acara ini kita (Perumda Tirta Nauli Sibolga) harapkan bisa meningkatkan rasa kekeluargaan di internal pegawai perusahaan. Sehingga, komunikasi untuk peningkatan kinerja yang lebih ptofesional akan tercapai," ujar Kennedy di acara tersebut.

Kennedy menambahkan, Perumda Tirta Nauli Sibolga sebelumnya telah menyantuni ratusan anak yatim pada bulan Ramadhan lalu. Serta, memiliki program keagamaan khusus bagi pegawai perusahaan yang beragama Islam.

"Pada bulan puasa, kitajuga sudah menyantuni anak yatim sebanyak 250 orang. Kemudian, sekarang kita ada program Jumat mengaji, yang seluruh biayanya berasal dari sumbangan suka rela pegawai yang beragama Islam," sebutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar