Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Disuntik Vaksin Booster

KBRN, Tapteng : Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Bhayangkari Cabang Tapteng bersama keluarga melaksanakan vaksinasi Booster.

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ketiga tersebut diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng, Ny. Fita Jimmy Christian Samma dan seluruh anggota Bhayangkari pada Sabtu (29/1/2022).

“Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah dan jajarannya termasuk keluarga (anak) yang telah berusia 18 tahun keatas yang ikut dalam vaksinasi booster ini, tujuannya untuk menambah Herd Imunnity guna mengantisipasi kemungkinan terpapar varian baru dari Covid,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning.

“Vaksinasi akan dilakukan kepada semua anggota Bhayangkari, namun akan dilaksanakan secara bertahap mengingat yang divaksin hanya untuk orang yang telah melalui proses screening,” ujar Horas.

Selain membentuk herd immunity yang baik, vaksinasi tersebut juga diharap dapat menjadi pelopor dalam mensukseskan vaksinasi Booster diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar