Wabup Tapteng Ramah Tamah Bersama Pangkosekhudnas III

KBRN, Tapteng : Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul bersama Forkopimda Tapanuli Tengah dan Sibolga menggelar ramah tamah sekaligus jamuan makan malam bersama Pangkosekhudnas III, Marsekal Pertama TNI Muhammad Nurdin yang dilaksanakan di PIA Hotel Pandan, Rabu (26/01/2022) malam.

Dinas Kominfo Tapanuli Tengah melalui WhatsApp nya yang diterima rri. co. id  Kamis 27/1-2022 menyampaikan, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dalam Sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangkosekhudnas III dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III, Ny. Erin Nurdin beserta rombongan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Selamat datang kami sampaikan kepada Bapak Panglima Kosekhudnas III di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Selama ini hubungan Pemerintah Daerah dengan TNI AU telah terjalin harmonis dan semoga ini bisa terus terjaga dengan baik,” kata Wabup Darwin Sitompul.

Wakil Bupati juga menyampaikan titip salam Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada Panglima Kosekhudnas III dimana saat ini beliau (Bupati) sedang berada tugas di luar kota.

Darwin menyebutkan, Bupati Bakhtiar mengapresiasi dan berterima kasih atas peran besar TNI dan Polri yang bersama-sama dengan Pemda kedua daerah (Tapteng-Sibolag) bersinergi dalam memperluas dan memberhasilkan cakupan vaksinasi COVID-19 di Tapteng dan Sibolga.berjalan lancar serta target cakupan masyarakat yang divaksin berhasil.

Pangkosekhudnas III, Marsekal Pertama TNI Muhammad Nurdin menyambut baik dan mengapresiasi keharmonisan hubungan Pemerintah Daerah dengan TNI Polri, khususnya dalam pelaksanaan tugas dan menyukseskan program Nasional di kedua daerah.

“Saya sangat bangga dengan hubungan baik dan sinergitas yang terjalin baik antara Pemerintah Daerah dengan TNI Polri, sehingga terjalin hubungan saling mendukung dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Hal ini sudah saya lihat di lapangan, bagaimana keeratan itu terjalin,” puji Pangkosekhudnas III.

Masih dalam situasi  pandemi COVID-19, Pangkosekhudnas III juga berpesan agar seluruh masyarakat di Tapteng dan Kota Sibolga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan bersama-sama memberhasilkan vaksinasi COVID-19, sebagai upaya mengatasi penyebaran COVID-19 di kedua daerah ini.

Turut hadir, yakni Kasrem 023/KS, mewakili Wali Kota Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Kapolres Tapteng, Wakapolres Sibolga, Dandenpom 1/2 Sibolga, Kadis BPKSDM Tapteng, dan Plt Kepala BPBD Tapteng, serta Ibu Ketua Organisasi Istri TNI -Polri 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar