Sekda Madina Lantik 7 Orang Kepala UPTD Puskesmas

KBRN, Madina : Sekretaris Daerah (Sekda) Mandailing Natal (Madina), Gozali Pulungan melantik 7 orang pejabat di Instansi Dinas Kesehatan yakni Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas, Rabu (26/1/2022).

Ketujuh orang tersebut diantaranya dr.Saleh Usman dengan jabatan lama Kepala UPTD Puskesmas Siabu, diberikan jabatan baru sebagai Kepala Puskesmas Kotanopan. dr Emmy Evawany dengan jabatan lama Dokter Ahli Madya pada UPTD Puskesmas Panyabungan diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Siabu.

Juli Artina Hasibuan SKM dengan jabatan lama sebagai Bidan Terampil Penyelia pada Puskesmas Muarasoma diangkat sebagai Kepala UPTD Puskesmas Muarasoma Kecamatan Batang Natal. Winni Wahyuni Am.Keb dengan jabatan lama Bidan Terampil Pelaksana Lanjutan di UPTD Puskesmas Sikara-kara diangkat dengan jabatan Kepala UPTD Puskesmas Sikara-kara Kecamatan Natal.

Nadrah Lubis SKM dengan jabatan lama Penyuluh Kesehatan Masyarakat Ahli Muda pada RSUD Husni Thamrin Natal diangkat sebagai Penyuluh Kesehatan Masyarakat Ahli Muda pada UPTD Puskesmas Patiluban Mudik dengan tugas tambahan Kepada UPTD Puskesmas Patiluban Mudik Kecamatan Natal.

drg Erdelina Ariani Nasution dengan jabatan lama Dokter Gigi Ahli Muda pada UPTD Puskesmas Mompang diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Mompang Kecamatan Panyabungan Utara. Lina Mariati SKM dengan jabatan lama Penyuluh Kesehatan Masyarakat Ahli Muda pada UPTD Puskesmas Kayulaut diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kayulaut Kecamatan Panyabungan Selatan.

Dalam sambutannya, Sekda berharap kepada ketujuh Kepala Puskesmas yang dilantik tersebut dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah masing-masing.

"Rotasi pergantian pejabat di setiap instansi merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran. Bupati berpesan kepada ibu-ibu sekalian agar bekerja dengan sebaik-baiknya," kata Gozali Pulungan.

(Sumber : Pemkab Madina)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar