Rencana Peresmian UKK Imigrasi Sibolga di Madina Tengah Dimatangkan

KBRN, Madina: Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi dan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Sibolga, Saroha Manullang melakukan pertemuan, di ruang kerja Wakil Bupati, Senin (24/1/2022).

Pertemuan itu membicarakan terkait pematangan rencana peresmian Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, di Madina.

Kepada Wakil Bupati, Saroha menyampaikan beberapa hal untuk finalasasi fasilitas sarana dan prasarana UKK oleh pihak Pemkab Madina dan Imigrasi Sibolga.

"Kita tahu bahwa pembentukan UKK ini merupakan hal yang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat Mandailing Natal. Dan, untuk meresmikannya kita harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatu," ujar Saroha.

Atika Azmi mengapresiasi komitmen kedua belah pihak untuk rencana peresmian UKK Imigrasi Sibolga di Madina.

"Saya sangat senang. Pak Kakanim sangat membantu kami (Pemkab Madina) dalam proses pendirian UKK ini. Untuk sarana dan prasarana yang masih kurang akan segera kami rampungkan agar sewaktu peresmian gedung UKK sudah selesai semuanya" ucap Atika.

Rencananya, gedung UKK Imigrasi Sibolga di Madina akan diresmikan bertepatan dengan Hari Bhakti Imigrasi ke-72 pada tanggal 26 Januari 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar