PKK Madina Rapat Persiapan Pencegahan Covid-19

KBRN, Madina :Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) rapat persiapan pembekalan dan apresiasi kepada Kader PKK pro sehat kendali Covid-19 untuk mewujudkan Herd Immunity (Kekebalan kelompok) masyarakat Indonesia, Senin (24/1/2022).

Rapat tersebut dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan. Hadir Ketua TP PKK Madina, Nyonya Hj Ely Mahrani Ja'far Sukhairi Nasution, Ketua PKK tingkat Kecamatan beserta staff.

Dalam sambutannya, Nyonya Ely Mahrani menyampaikan 2 (dua) poin penting untuk didiskusikan.

Pertama, dalam menindaklanjuti program PKK Pusat bekerjasama dengan Satgas Covid-19, bermaksud untuk pelaksanaan kegiatan pembekalan kader PKK Pro Sehat Kendali Covid-19 yang di ikuti oleh 16 Provinsi dan 30 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Madina.

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung pencegahan Covid-19 dan mendorong percepatan Vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity, saya harap dalam rapat ini bisa kita diskusikan bersama untuk tindak lanjut ke depan," kata Nyonya Ely.

Poin kedua, Nyonya Ely berpesan terkhusus kepada Ketua TP PKK Kecamatan di imbau untuk dapat membantu Kader Dasawisma dalam segala hal bentuk kebutuhan yang dimana sebelumnya telah disampaikan dalam bentuk lisan maupun tulisan untuk mendukung segala bentuk pelaporan data-data yang berkaitan dengan Program PKK.

Kemudian, memfasilitasi Kader Dasawisma dalam mengambil data serta kebutuhan lainnya.

"Harapan saya dalam rapat ini adalah untuk mencapai tujuan PKK secara bersama agar lebih baik. Saya mohon dengan kerendahan hati dan keringanan tangan, semua amanah ini dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar