Terima Audiensi IJTI, Wali Kota Sibolga: Jaga Profesionalitas dan Objektivitas

KBRN, Sibolga: Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan menerima audiensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sibolga-Tapanuli Tengah, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, Kamis (20/1/2022).

Dalam pertemuan itu, Jamaluddin menyambut baik silaturahmi pengurus baru IJTI Sibolga-Tapteng, yang baru tepilih melalui proses musyawarah pemilihan kepengurusan organisasi.

"Pemerintah Kota Sibolga mengapresiasi IJTI dan berharap dapat terus bersinergi. Kita ketahui, IJTI itu kumpulan jurnalis yang sudah berpengalaman tinggi, profesional. Saya apresiasi pembentukan IJTI Sibolga-Tapteng melalui musyawarah. Kedepannya juga seperti itu. Tak perlu ada pemilihan, supaya tak terpecah-pecah. Jika ada perbedaan pendapat, datangi, diskusi. Tak perlu banyak organisasi hanya karena berbeda pendapat,” ucap Jamaluddin.

Selain itu, Jamaluddin berpesan agar pengurus IJTI mendukung terlaksananya program pembangunan di Sibolga.

“Pemberitaan dapat dibuat secara real, apa adanya, tidak diangkat-angkat, juga tak perlu dibumbui. Yang pasti, bahasanya tetap beretika. Biar masyarakat yang menilai kinerja kita. Kita lakukan yang terbaik untuk membangun Sibolga," pesannya.

Sebelumnya, Ketua IJTI Sibolga-Tapteng periode 2013-2016, Dohar Franklin Sianipar menyampaikan bahwa tujuan pertemuan ini untuk membentuk kembali IJTI Sibolga-Tapteng yang telah lama vakum.

Kesempatan sama, Ketua IJTI Sibolga-Tapteng periode 2022-2025, Syaren Situmorang meminta kesediaan Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan menjadi salah satu Dewan Pembina IJTI Sibolga-Tapteng.

Sekaligus mengundang kehadiran Wali Kota pada acara pelantikan pengurus IJTI Sibolga-Tapteng, yang direncanakan tanggal 23 Januari 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar