MTQ Kecamatan Barus Tapteng Digelar 29-30 Januari 2022

KBRN, Barus : Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2022 untuk tingkat kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah dijadwalkan akan digelar pada tanggal 29-30 Januari 2022 mendatang berlokasi di area Pelabuhan Kelurahan Pasar Batu Gerigis Kec Barus. 

Penetapan jadwal dan tempat pelaksanaan MTQ ini diputuskan dalam rapat pembentukan panitia bersama Forkopimda Barus, dihadiri Ka KUA, Ketua MUI Kec Barus, para Kades dan lurah,para kepala sekolah, tokoh masyarakat dan unsur terkait lainnya yang dilaksanakan  di Balai Pertemuan Barus Rabu 19/1-2022 dipimpin Camat Barus Khairun Nisa Marbun. 

Camat Barus Khairun Nisa Marbun dalam kesempatan itu mengharapkan kepada seluruh panitia yang sudah terpilih agar bekerja semaksimal mungkin mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran MTQ. 

" Berhubung waktu pelaksanaannya MTQ ini sudah sangat dekat, mari kita bekerjasama semaksimal mungkin agar pelaksanaan nya sesuai dengan harapan kita. " pinta Camat. 

Dalam forum Musyawarah tersebut terpilih sebagai Ketua panitia Gusli Tanjung, sekretaris Andi Putra Tanjung dan bendahara Aston Manalu, kepanitiaan dilengkapi dengan beberapa seksi sesuai kebutuhan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar