Bupati Madina Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

KBRN, Madina : Bupati Mandailing Natal (Madina) H Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kabupaten Madina sadar dalam segala hal yang bersifat positif.

"Bertepatan pada 17 Januari adalah Hari Kesadaran Nasional, di sini saya harap semua pihak, semua instansi di lingkungan Pemkab Madina mulai sadar dalam segala hal termasuk kedisiplinan bekerja," kata Sukhairi pada apel pagi di Lapangan Masjid Agung Nur Alan Nur, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Senin (17/1/2022) pagi.

Selain itu, Bupati meminta waktu dalam bekerja digunakan sebaik mungkin, bukan sebaliknya, sering menunda pekerjaan.

"Kita harus kompak, sebab kekompakan dalam mengerjakan segala pekerjaan adalah kunci kesuksesan," ucapnya.

Pada akhir pidatonya, Bupati menyinggung tentang predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang saat ini belum pernah diperoleh oleh daerah. Ia memandang, WTP ini dapat diperoleh akibat kerja sama yang baik oleh seluruh Dinas dan pihak lainnya.

"Kedepan saya harap semua pihak harus serius dalam menjalankan amanah. WTP ini adalah cita-cita kita yang belum terwujud, mari tawadhu dan kompak agar tahun ini kita peroleh," tutup Sukhairi.

Pantauan di lokasi, ratusan ASN jajaran Pemkab Madina hadir dalam apel pagi tersebut dengan mengenakan pakaian Batik Korpri berwarna putih biru.

(Sumber : Pemkab Madina)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar