Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Gelar MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2021

KBRN, Madina : Berlokasi di Pelataran Halaman Mesjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Bupati Mandailing Natal yang diwakili Sekretaris Daerah, H. Gozali Pulungan, secara resmi membuka Musabaqah Tahfidzul Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2021, Senin (6/12/2021).

MTQ tingkat kabupaten ini akan dilaksanakan dari tanggal 6 Desember hingga 9 Desember 2021 dengan jumlah peserta MTQ sebanyak 290 peserta, terdiri dari 106 putra dan 184 putri.

Dalam sambutan Bupati Mandailing Natal yang dibacakan Sekretaris Daerah mengharapkan dengan pelaksanaan MTQ ini dapat menjadi momentum penyemangat dan pendorong bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualias hapalan dan pengetahuan kita akan kandungan ilmu yang terkandung dalam kitab suci Al-Qur'an. 

Bupati dalam sambutannya juga meminta bahwa MTQ terus dilaksanakan secara rutin pada tahun-tahun yang akan datang, dan kepada panitia agar terus meningkatkan kualitas pelaksanaannya kedepan.

Turut hadir dalam pembukaan MTQ diantaranya adalah Ketua MUI Mandailing Natal, H. Mahmudin Pasaribu, Ketua BKM Masjid Agung Nur Ala Nur, Muhammad Amin Rangkuti, unsur Forkopimda, pimpinan OPD, alim ulama dan tokoh masyarakat.

(Sumber : Pemkab Madina)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar