Kadis Kesehatan Kota Sibolga "Kita Targetkan Seluruh Warga 100 Persen di Vaksin"

KBRN, Sibolga : Kepala Dinas kesehatan Kota Sibolga Firmansyah Hulu menargetkan seluruh warga Kota Sibolga kedepan dapat menerima vaksin covid-19.

Hal itu disampaikan Firmansyah kepada rri.co.id saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Badan Intelijen Negara (BIN) di pelataran SMP Negeri 1 Sibolga  Jalan Alu-alu, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota , Kota Sibolga Senin (6/12/2021).

“ kita sampai saat ini sudah mencapai hasil target, kalau dosis 1 sudah 91 persen, dosis 2 sudah di 73 persen dan lansia kita sudah di 63 lebih 63 persen, kedepan kita optimis dapat mencapai seratus persen” terang Firmansyah.

Pada kesempatan itu Firmansyah juga menyampaiakan apresiasinya kepada BIN (Badan Intelijen Negara) yang telah melaksanakan vaksinasi kepada pelajar di Kota Sibolga seraya berharap vaksinasi yang diselenggarakan BIN tersebut dapat melancarkan capaian percepatan vaksinasi 100 persen di daerah itu.

“Selama ini kita dibantu oleh TNI dan Polri dengan serbuan vaksin, sekarang BIN, kalau ada organisasi yang lain juga yang membantu kegiatan kita akan dukung kita akan support karena ini adalah tujuan yang baik,” ujarnya.

Selanjutnya Firmansyah mengaku dengan kerjasama dan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat serta stakeholder terkait capaian vaksinasi 100 persen di Kota Sibolga akan tercapai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar