Kapolres Sibolga Apresiasi Vaksinasi BIN

KBRN, Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengajak seluruh warga yang belum vaksin dosis 1 maupun dosis 11 untuk segera melakukan vaksin.

"Kita harus dapat bekerja sama bahu-membahu dengan semua stakeholder untuk menyukseskan percepatan vaksinasi ini, tentunya untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama," ucapnya usai menghadiri pelaksanaan vaksinasi Badan Intelijen Negara (BIN) di pelataran SMP Negeri 1 Sibolga  Jalan Alu-alu, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota , Kota Sibolga Senin, (06/12/2021).

Kapolres Sibolga juga  menyampaikan apresiasinya kepada BIN atas pelaksanaan vaksinasi tersebut, seraya berharap dengan pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan BIN itu, percepatan vaksinasi di Kota Sibolga semakin lancar.

"Kami dari pihak kepolisian sangat mengapresiasi atas langkah nyata dari rekan kita BIN melaksankan vaksinasi di SMP Negeri 1 Sibolga ini, semoga semkain banyak warga yang divaksin," ucapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan-aturan ketentuan yang berlaku terkait pandemi covid-19 di moment Nataru (Natal dan Tahun Baru).

"Sesuai dengan Inmendagri 62 Tahun 2021 tentang aturan - aturan yang harus kita patuhi bersama saat Nataru sehingga tidak terjadi lonjakan ataupun gelombang ketiga covid-19 di Kota kita," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar