BIN Gelar Vaksinasi Pelajar

KBRN, Sibolga : Badan Intelijen Negara (BIN) menyelenggarakan vaksinasi untuk pelajar yang bekerjasama dengan Pemko Sibolga, melalui Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

"Tujuan dilaksanakannya Vaksinasi massal dalam rangka melaksanakan Perintah Presiden RI, kepada Kepala Badan Intelijen Negara diteruskan Kepada BINda Sumatera Utara," Ujar A.Siregar (BINda Sumatera Utara Kaposda Sibolga) di lokasi vaksinasi pelataran SMP Negeri 1 Sibolga  Jalan Alu-alu, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota , Kota Sibolga Senin, (06/12/2021).

A.Siregar juga mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut melayani vaksinasi dosis I dan dosis II.

"Kita targetkan untuk 800 orang  baik untuk pelajar dan umum dan tentunya pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar ini untuk memastikan agar proses belajar mengajar tetap berjalan dengan lancar." ucap A. Siregar.

Dirinya juga berharap para pelajar dan seluruh masyarakat Kota Sibolga bersinegi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi.

Dilokasi yang sama Siti Zubaidah Siregar, Spd, MM kepala SMP Negeri 1 Sibolga mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan BIN tersebut seraya optimis untuk dapat melaksanakan belajar tatap muka di Kota Sibolga.

"Saya sangat mendukung kegiatan vaksinasi dan berharap seluruh pelajar dari tingkat SMP dan SMA sederajat mau divaksin agar proses belajar mengajar secara tatap muka dapat segera dilaksanakan" harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar