Kamista Dukung Kasat Narkoba Polres Tapteng Berantas Narkoba di Tapteng

KBRN, Sibolga : Pengurus Besar Kesatuan aksi mahasiswa Sibolga - Tapanuli Tengah (PB KAMISTA) mendukung kinerja Kasat Narkoba Polres Tapteng dalam memberantas narkoba di kabupaten Tapanuli Tengah. 

"Kami dari mendukung Kasat Narkoba Polres Tapteng untuk memberantas narkoba di Tapanuli Tengah ini. Karena narkoba adalah musuh dari semua kalangan dan elemen masyarakat, penyakit ini harus bisa diberantas sampai ke akar - akarnya karena kita semua tahu narkoba dapat merusak anak bangsa dan merusak generasi muda penerus bangsa ini" Pungkas Sandy Pradana yang sering di sapa Dody Ketum PB Kamista kepada rri.co.id Rabu (1/12/2021).

Sandy mengatakan Kamista juga telah mendapat informasi dalam sepekan ini  kasat narkoba yang baru di lantik itu sudah melakukan kinerja yang baik dalam memberantas narkoba di Pandan Tapanuli Tengah.

 "Kami berharap kasat narkoba Polres Tapanuli tengah dan  Kapolres Tapanuli Tengah  tidak hanya menangkap para pemakai narkoba, namun juga bandar besarnya," harapnya.

Ditambahkan Sandy, Kamista selakuorganisasi kemahasiswaan di Sibolga dan Tapanuli Tengah mendukung penuh segala upaya untuk memberantas peredaran barang haram Narkoba, dan tidak akan tinggal diam saat para generasi bangsa putra-putri daerah jadi korban narkoba.

"Dari ujung rambut sampai  kaki, kami mahasiswa Sibolga dan Tapanuli Tengah menyatakan siap menjadi garda terdepan mendukung dan membantu upaya polisi dalam  memberantas narkoba di seluruh penjuru kabupaten Tapteng" pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar