Kapolres Sibolga Tinjau Vaksinasi 31 Tahun mengabdi Untuk Negeri AKABRI 90

KBRN, Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja meninjau langsung Vaksinasi 31 Tahun mengabdi untuk Negeri AKABRI 90, yang digelar di jalan Sutan Bungaran Panggabean (jalan Damai) Sibolga, Rabu, (24/11/2021).

Kapolres yang datang bersama pejabat umum di lingkungan Polres Sibolga saat meninjaul pelaksanaan kegiatan vaksinasi terbuka untuk umum itu, mengajak para pelajar serta masyarakat umum untuk tetap menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan saat mengikuti vaksinasi.

“Ini agar tidak menimbulkan penyebaran virus Covid – 19, dan juga agar  proses vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres.

AKBP Taryono Raharja-pun menekankan komitmen Polri untuk menyukseskan program pemerintah yakni terciptanya herd immunity, dan Indonesia segera lepas dari pandemi Covid-19.

“Polres Sibolga siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar herd immunity di kota Sibolga secepatnya tercapai dan mobilisasi antar jemput warga dan pelajar untuk mengikuti vaksin, menjadi salah satu upaya Polres Sibolga untuk mempermudah akses percepatan warga sampai di lokasi vaksinasi,” pungkasnya.

Selain itu pada saat peninjauan itu, AKBP Taryono juga terus menyemangati tim vaksinator, agar percepatan vaksinasi di kota Sibolga dapat lebih maksimal mencapai target dan berjalan lancar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar