Wakil Bupati Tapteng Hadiri Acara Vaksinasi 31 Tahun AKABRI 90

KBRN, PANDAN : Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul bersama Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K mengikuti secara virtual 31 Tahun Gelar AKABRI '90 Mengabdi Untuk Negeri, yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta diikuti juga secara virtual oleh Kapolda dan Kapolres se-Indonesia. 

Kegiatan yang ditayangkan melalui video conference (vidcon) ini, dirangkai dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Pandan, pada Selasa (26/10/2021). yang bertemakan "Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". 

Usai mengikuti kegiatan secara virtual, Wakil Bupati Tapanuli Tengah dan Kapolres Tapanuli Tengah, beserta mewakili Dandim 0211/TT, mewakili Dansatradar 234 Tapanuli Tengah, mewakili Danlanal Sibolga, dan Sekda Tapteng menyaksikan pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serbaguna Pandan tersebut. 

 Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K mengatakan, untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, ada sebanyak 3.000 orang masyarakat yang divaksin dosis pertama, 1.100 orang divaksin di Gedung Serbaguna Pandan dan 1.900 orang divaksin oleh Polsek di wilayah kerja Polres Tapteng yang dilakukan secara door to door," kata Kapolres. 

Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang mendukung suksesnya vaksinasi tersebut, khususnya masyarakat Tapteng yang mengikuti vaksinasi Covid-19. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat atas antusiasnya yang ingin mendapatkan Vaksin. Masyarakat makin menyadari pentingnya menghadapi pandemi Covid-19 ini, yang salah satunya melalui vaksinasi. Memang masih ada masyarakat yang belum mau untuk divaksin. untuk itu, kami berharap kepada seluruh stakeholder, baik itu TNI-Polri, dan Pemerintah untuk terus menyosialisasikan kepada pentingnya melakukan vaksinasi," imbau Kapolres. 

Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtar Ahmad Sibarani, atas sinergitas Pemkab Tapteng dengan TNI-Polri dalam mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi di Tapteng, seperti vaksinasi yang digelar saat ini. 

"Bapak Bupati juga berharap cakupan vaksinasi kepada masyarakat semakin meningkat seiring dengan peningkatan pasokan vaksin ke Tapteng dan sinergitas dengan seluruh stakeholders," ujar Wabup , Darwin Sitompul. 

Untuk kegiatan Petugas Vaksinator terdiri dari Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polres Tapteng dan Puskesmas. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kadis Kesehatan Tapteng diwakili Sekretaris bersama Kabid P2P, dan jajaran Dinas Kesehatan Tapteng, Direktur RSUD Pandan, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, dan jajaran Polres Tapteng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00