Kapolsek Sibolga Selatan Ajak PBB Bantu Percepatan Vaksin di Sibolga

KBRN, Sibolga : Pemuda Batak Bersatu (PBB) diminta untuk membantu, dalam menghimbau dan mengajak warga yang belum vaksin agar mau divaksin.

Permintaan itu diungkapkan Kapolsek Sibolga Selatan, IPTU Bremer Hulu saat menerima audensi dari Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu, (27/10/2021) di Polsek Sibolga Selatan.

Kapolsek Sibolga Selatan melalui Kasi Humas Polres Sibolga, IPTU R.Sormin mengatakan, pelaksanaan vaksin sangat perlu untuk kesehatan masyarakat dan warga dapat mengkuti vaksinasi yang dilaksanakan Polres Sibolga, TNI AD maupun Dinas Kesehatan kota Sibolga.

 “Untuk percepatan vaksinasi, diminta kepada  PBB untuk dapat membantu menghimbau dan mengajak warga masyarakat yang belum vaksin agar mau untuk divaksin, ini demi kesehatan bersama,” ujarnya.

Kemudian kata R.Sormin, pihaknya mengajak warga untuk bersama-sama dan bekerja sama menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sibolga Selatan.

“Tetap menjaga kekompakan dan tidak saling menjatuhkan serta tidak arogan dalam berorganisasi,” ujarnya.

Selain itu, PPB juga diminta untuk dapat merangkul masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sibolga Selatan.

Sedangkan Ketua PAC PBB Sibolga Selatan, Kristian Girsang mengucapkan pada audensi itu  berjanji, akan bekerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan juga siap membantu menyampaikan ajakan bervaksin pada masyarakat demi untuk kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00