Jaga Kondisifitas Wilkum, Polres Sibolga Rangkul Sejumlah Tokoh

KBRN, Sibolga : Guna mewujudkan kondusifitas situasi kamtibmas, Polres Sibolga menggelar keguatan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh pemuda serta ormas kota Sibolga Senin (25/10/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, S.I.K yang menjamu para undangan dengan bentuk cofee morning itu, mengharapkan sinergitas dan dukungan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sibolga.

"Lebih kurang 3 bulan saya menjadi Kapolres Sibolga, harapan saya rekan-rekan semua dapat mendukung Polres Sibolga, mari kita tingkatkan sinergitasdalam menciptakan daerah kita ini lebih aman, nyaman dan kondusif untuk kemajuan daerah kita ini," pungkas Kapolres disela-sela acara.

Adapun Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Ormas yang hadir yakni dari Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) kota Sibolga,Majelis Ummat Beragama (MUI) kota Sibolga,Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Sibolga,Pemuda Pancasila (PP) kota Sibolga Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota Sibolga,GP Anshor kota Sibolga,Pemuda Muhammadiyah kota Sibolga,Gerakan Muda Kristen Indonesia (GMKI) kota Sibolga,Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kota Sibolga,Pemuda Panca Marga (PPM) kota Sibolga,Keluarga Besar Putra/i Purnawirawan Polri (KBPPP) kota Sibolga,Forum Komunikasi Putra/i Indonesia (FKPPI) kota Sibolga,Karang Taruna kota Sibolga,Persatuan Batak Bersatu (PBB) kota Sibolga,Kasgoro kota Sibolga,Gempar kota Sibolga,Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Sibolga,BEM STPS Sibolga, BEM STITM Sibolga,Sibolga Comunity,GMNI kota Sibolga dan Soksi Sibolga.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kasat Intel Polres Sibolga AKP Agus A,SE. Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag, para personil Sat Intel Polres Sibolga.

Amatan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan ang ketat dengan memakai masker dan jaga jarak satu dengan yang lain guna mencegah penularan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00