Ketua MWC NU Barus Ajak Nahdliyin Ikuti Program Vaksinasii

 KBRN, BARUS : Guna mempercepat penanganan Covid-19 yang hingga kini kasusnya masih terus bertambah, salah satu skala prioritas Utama pemerintah adalah dengan menggencarkan vaksinasi Covid -19 bagi masyarakat. 

Untuk mempercepat Herd Immunity atau kekebalan Kelompok dari penularan Virus Covid-19 , Ketua Tanfiziyah MWC NU Kec Barus Tapanuli Tengah Akhyar Lubis mengajak kepada warga NU untuk mengikuti program penyuntikan vaksin virus corona ia menghimbau masyarakat tak mudah termakan berita hoax atau isu miring yang tidak jelas sumbernya terkait dengan vaksin Covid -19 

" Kita jangan terlalu mudah percaya dengan issu yang tidak bertanggung jawab yang tidak jelas sumbernya terkait Vaksinasi Covid-19. " tegasnya. 

Akhyar mengatakan, upaya vaksinasi ini merupakan kewajiban bagi setiap individu untuk melindungi diri dan orang -orang di sekitar agar terhindar dari wabah penyakit. 

" Kepada masyarakat khususnya warga Nahdiyin, mari kita ikuti vaksin yang merupakan program Pemerintah, vaksin yang disuntikkan telah melalui Uji klinis serta sudah ter sertifikasi oleh MUI, kendati telah memasuki program vaksinasi masyarakat juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat. " pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00