Stok BBM di Sibolga Aman

KBRN, Sibolga : Warga di Kota Sibolga, Sumatera Utara diminta untuk tidak resah dengan persoalan langkanya Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut).

Permintaan itu disampaikan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, melalui Kasi Humas Iptu Ramadhansyah Sormin, dalam keterangannya Jumat (22/10/2021).

“Sejauh ini, untuk wilayah Kota Sibolga tidak ada gejolak yang ditimbulkan imbas dari kapal tanker pengangkut BBM yang mengalami keterlambatan,” ujar Kapolres Sibolga, melalui Kasi Humas Iptu R. Sormin, SAg.

Terjadinya kekosongan BBM di sejumlah SPBU di wilayah Sumut kata Kapolres, karena terlambatnya pendistribusian/pengiriman BBM dari depot Pertamina.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya melalui KBO Sat Intelkam Iptu M. Sinaga, telah melakukan Koordinasi dan Peninjauan Penyaluran/Pendistribusian BBM di seluruh SPBU serta di Depot Pertamina Sibolga.

Dari hasil koordinasi dan monitoring Sat Intelkam Polres sibolga dengan Manager Fuel Terminal Pertamina Wisnu Eka Baskara, hingga saat ini Depot Pertamina Sibolga tidak mengalami keterlambatan distribusi BBM yang berasal dari Padang Sumbar.

“Stok BBM di Pertamina Sibolga hingga saat ini, masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sibolga,” ujar Sormin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00