Bhayangkari Polres Sibolga Ikuti Peringatan HKGB ke - 69 tahun 2021.

KBRN, Sibolga :  Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mendampingi ketua Bhayangkari Cabang Kota Sibolga di acara peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 69 tahun 2021.

Acara puncak  HKGB ke - 69 tahun 2021 yang mengusung tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi,” itu di selenggarakan secara video conference (virtual) di Aula Wira Pratama Polres Sibolga Kamis (21/10/2021).

Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo saat menyampaikan kata sambutan pada peringatan HKGB ke - 69 tahun 2021 yang digelar secara virtual itu menyampaikan  program prioritas polri yg dikemas dalam program presisi.

“Dalam pelaksanaannya diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari agar dapat mengetahuinya dan berperan aktif untuk memberi dukungan,” ucap Kapolri.

Selain itu Kapolri juga Menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari tetap waspada terhadap segala bentuk perbuatan kriminalitas.

“Saat ini diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari agar menghindari berbagai modus kejahatan seperti pinjaman online,” Tambahnya.

Pada kesempatan itu Kapolri juga berjanji akan memberikan reward kepada personil Polri yang berprestasi dan kepada pengurus Bhayangkari yang sudah mengabdi selama 20 tahun serta Bhayangkari pengembang UMKM.

"Mari untuk saling memberikan motivasi dan juga penghargaan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari yang berstatus profesi dan memiliki prestasi," katanya.

Selanjutnya Kapolri berharap, kedepan Bhayangkari tetap dapat memberikan citra positif di tengah- tengah masyarakat.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00