Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 Keluarga Besar Polres Sibolga Berjalan Dengan Hikmad

KBRN, Sibolga : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 Keluarga Besar Polres Sibolga  mengusung tema “Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Presisi".

“Dengan kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW kita dapat meneladani akhlak dan kepemimpinannya yang dapat kita Implementasikan dalam pelaksanaan tugas - tugas Polri dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja  saat memberikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021Polres Sibolga di Masjid Nurul Ikhlas Polres Sibolga, Jalan Dr FL. Tobing Kelurahan Kota Baringin Sibolga pada, Kamis (21/10/2021).

Meskipun peserta yang hadir terbatas namun peringatan acara peringatan Maulid Nabi Polres Sibolga itu berjalan dengan hikmad.

“Acara ini kita laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pesertanya dibatasi sesuai jumlah kapasitas masjid,” ucapnya.

Selanjutnya Taryono juga berharap seluruh jajaran Polres Sibolga khususnya  umat muslim,  dapat memetik hikmat di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAWdi tengah pandemi tahun ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00