Sibolga Satu-satunya Daerah Level 1 PPKM di Sumut, Wali Kota: Terima Kasih Wargaku

KBRN, Sibolga: Kota Sibolga menjadi satu-satunya daerah di wilayah Provinsi Sumatera Utara, yang berada dalam status Level 1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagaimana Instruksi Mendagri No 54 Tahun 2021, tertanggal 18 Oktober 2021.

Mendapat konfirmasi tersebut, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Satgas Covid-19 dan warga Sibolga.

“Terima kasih wargaku atas kepatuhan terhadap protokol Covid-19. Serta, semangat dalam mengikuti vaksinasi terkhusus bagi orangtua kami para lansia. Juga, terima kasih atas kerja keras bersama seluruh jajaran kepengurusan Satgas Covid-19 Kota Sibolga, unsur TNI, POLRI, Satpol PP, Camat, Lurah, hingga Kepala Lingkungan dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang tak kenal lelah mengajak masyarakat untuk divaksin. Sehingga, Kota Sibolga mampu bertahan pada status level 1 PPKM”, ujar Jamaluddin.

Jamaluddin berharap, kondisi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan oleh Satgas bersama warga Sibolga.Serta mengimbau warga yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk segera mendapatkan suntikan dosis lengkap.

"Sehingga status Kota Sibolga semakin baik dan dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19," tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00