Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Bupati Madina: Semoga Kita Mendapat Ridho dari Allah

KBRN, Madina : Bupati Mandailing Natal (Madina), H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution bersama Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Horas Tua Silalahi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pengajian Baitul Bakhori H.Yusuf Amirul Tuan Nalomok di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Minggu (17/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan milad nabi dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati hari kelahiran nabi Muhammad SAW.

"Semoga di milad nabi ini kita semua mendapat ridho dari Allah SWT agar wilayah kita ini di jauhkan dari segala bentuk bencana yang akan menimpanya," kata Sukhair.

Kemudian Sukhairi mengajak pada para orang tua untuk mendidik anaknya di pengajian-pengajian seperti ini.

"Peran orang sangat menentukan ahlak anak-anak kita,jadi didik lah mereka dengan baik masukkan mereka di pesantren serta pengajian-pengajian yang ada di Mandailing Natal ini," sambungnya

Selain menghadiri Maulid Nabi, Bupati Mandailing Natal juga meresmikan Yayasan Panti Jompo di Baitul Bakhori yang disaksikan langsung oleh Kapolres dan jajaran pimpinan OPD yang hadir.

"Disini kita juga akan meresmikan panti jompo bernama Imam An Nasa'i yang didirikan oleh pengajian Baitul Bakhori,kedepannya Pemda Mandailing Natal akan berperan serta untuk kelanjutan pembangunannya," tutup Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00