Laka Lantas Septor di Sibolga, 1 Meninggal Dunia

KBRN, Sibolga : Walau sempat mendapat pertolongan medis, Hotman Sitorus (59) akhirnya meninggal Dunia setelah di Rujuk Ke Rumah Sakit di Pematang Siantar, pasca laka lantas pada Senin (11/10/2021) pukul 17.30 Wib di Jalan Merpati, simpang Jalan MH. Samosir Kelurahan Aek Manis Sibolga.

Informasi yang diperoleh rri.co.id dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, pada saat laka lantas terjadi korban mengalami luka berat di bagian kepala sementara boncengannya Janner Sitorus mengalami luka ringan.

“Sebelumnya seorang perempuan ANM (20) mengendarai Septor Vario BB 4038 NN dengan boncengannya Safa Tania Salsabila (17), melaju dengan kecepatan sedang di Jalan Merpati (Selatan) menuju kearah Simpang Lima Sibolga, dan saat dilokasi kejadian, korban dan Janner Sitorus (21) datang dari arah Jalan MH. Sitorus (Barat) hendak berbelok kanan menuju kearah Pasir Bidang (Selatan),” ujar Sormin (18/10/2021).

“Dan pada saat itu dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan lalulintas tersebut yang mengakibatkan sepeda motor (korban) Yamaha Jenis Mio BB 2091 MQ terjatuh kesebelah kiri dan mengenai sepeda motor Suzuki Jenis Sonik Tanpa TNKB yang dikemudikan oleh Sedar Nius Mendrofa (25) yang berboncengan dengan Fije Aman Telaumbanua (25),” sambungnya.

Selain menelan korban jiwa, kerugian materil ditafsirkan Rp. 1 Juta dan kasus Laka Lantas tersebut masih dalam proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00