Camat Barus Khairunnisa Marbun Kami Butuh Dukungan Masyarakat

KBRN, Barus : Alangkah eloknya apabila terlebih dahulu kami mengadakan pertemuan Ramah tamah dengan tokoh masyarakat Barus sebelum melangkah menjalankan tugas ditengah -tengah masyarakat. Hal itu disampaikan Camat Barus Kabupaten Tapanuli Tengah Khairunnisa Marbun dalam acara Temu Pisah dan Ramah tamah dengan tokoh masyarakat Barus di Balai Pertemuan Barus Tapanuli Tengah Jumat 15/10-2021.

" Pada hari inilah kami mengadakan pertemuan dan mudah -mudahan kedepannya kami mohon dukungan, do'a restu dari para tokoh masyarakat selaku orangtua kami, dalam melaksanakan tugas kedepannya kami masih butuh nasehat dan bimbingan dari para orangtua kami " pintanya. 

Camat Khairunnisa menyampaikan Ada beberapa hal yang menjadi prioritasnya sebagai Camat Barus yang pertama adalah masalah Kebersihan lingkungan,  kemudian terkait dengan penertiban Pasar Onan Barus serta program Vaksinasi bagi masyarakat yang belum menerima vaksin. 

" Kami mengharapkan bantuan tokoh masyarakat, tokoh agama sebagai perpanjangan tangan pemerintah agar kiranya turut mendorong dan menyampaikan kepada masyarakat perlunya vaksinasi tersebut " ujar Camat. 

Temu Pisah dan Ramah Tamah Camat Barus Kabupaten Tapanuli Tengah  Khairunnisa Marbun S.STP yang dilantik pada 5 Oktober 2021 oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai pejabat baru Camat Barus menggantikan Wirdan Pasaribu yang nenduduki jabatan baru sebagai sekretaris di Dinas Koperasi dan UKM Pemkab Tapanuli Tengah di Pandan. berlangsung sederhana dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini dihadiri para Kepala desa dan Lurah,tokoh masyarakat,unsur Forkopimka Barus,unsur terkait dan undangan lainnya.  Turut hadir dan menyampaikan sambutan Anggota DPRD Tapanuli Tengah Ahmad Rivai Sibarani. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00