Polres Sibolga Gelar Sosialisasi QR Code Peduli Lindungi

KBRN, Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP. Taryono Raharjo, SH, S.I.K mengajak seluruh pihak dan elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar level 1 PPKM  yang kini disematkan kepada Kota Sibolga, tidak lagi naik ke level yang lebih tinggi.

Ajalan itu disampaikan Kapolres pada Sosialisasi QR Barcode Peduli Lindungi Polresta Sibolga, di Aula Polres Sibolga, pada Kamis (14/10/21).

“Mari kita menjaga level ini dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Apabila level ini naik lagi, akan berdampak terhadap perekonomian Kota Sibolga. Harapan kami bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera ikut vaksinasi,” ujar Kapolres.

Sejalan dengan Kapolres, Kepala Dinas Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes yang hadiri memwakili Walikota Sibolga, juga mengajak memgajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong-royong dalam upaya pencegahan Covid-19, satunya dengan salah penggunaan dan penerapan QR Code Peduli Lindungi.

“Melalui pengunaan aplikasi QR Code Peduli Lindungi ini, diketahui apakah sudah di vaksin atau belum. Juga mengedukasi bagaimana caranya untuk menghentikan penyebaran Covid -19,” ujar Kadis Kesehatan.

Turut hadir dalam sosialisasi ini, jajaran aparatur Polres Sibolga, unsur Perbankan, unsur OPD Pemko Sibolga, dan unsur Pelaku Usaha Kota Sibolga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00