Wadah Pemusatan Pelatihan Pelajar Daerah Perlu Ada di Kota Sibolga

KBRN, Sibolga : Guna melahirkan bibit-bibit atlet yang profesional, diperlukan Wadah Pemusatan Pelatihan Pelajar Daerah di Kota Sibolga.

Hal itu disampaikan Daniel, Pelatih Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Sibolga saat berbincang bersama rri.co.id di studio programa 1 Sibolga, terkait upaya melahirkan atlit muda daerah dari dini.

Daniel mengatakan, selain dukungan keluarga dan fasilitas olah raga yang memadai diperlukan Wadah Pemusatan Pelatihan Pelajar Daerah yang nantinya kata Daniel dapat mendidik dan membina para atlet-atlet muda secara berkesinambungan.

“Dibentuk suatu wadah yaitu Wadah Pemusatan Pelatihan Pelajar Daerah, daerah lain itu sudah ada berdiri,  kenapa di daerah kita tidak ada,” pungkasnya.

Pelatih Pretty Sihite atlet lari Sibolga yang mengikuti PON ke 20  itu juga berharap kepada pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan yang ada dapat bersinergi dan duduk bersama untuk mewujudkan pembentukan Wadah Pemusatan Pelatihan Pelajar Daerah itu agar kedepan daerah ini menjadi lumbung atlet muda provinsi sumatera utara

“ Saya optimis dengan adanya Wadah Pemusatan Pelatihan Pelajar Daerah itu kedepan daerah ini akan melahirkan para atlet yang dapat mengukir prestasi gemilang sekaligus  mengharumkan nama Kota Sibolga hingga ke tingkat nasional bahkan asia,”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00