Polres Sibolga Laksanakan Giat Door to Door Vaksinasi Lansia

KBRN, Sibolga : Guna mewujudkan percepatan vaksinasi covid-19, Polres Sibolga terus melaksanakan sejumlah upaya seperti giat door to door vaksinasi covid-19.

Giat door to door vaksinasi covid-19 itu  menyasar sejumlah wilayah yang ada di Kota Sibolga, seperti kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga.

"Kali ini kita lakukan giat door to door vaksinasi terhadap lansia dalam rangka mewujudkan Program Cinta Lansia dan Akselerasi Vaksinasi Covid - 19 di daerah kita," ucap Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja S.H, S.I.K kepada awak media usai memimpin langsung giat Door To Door Vaksinasi Covid - 19 terhadap Lansia di Kelurahan Hutabarangan Rabu (13/10/2021).

Pada kegiatan itu Kapolres Sibolga juga memberikan bingkisan sembako dan asupan vitamin kepada lansia yang divaksin maupun yang tidak dapat divaksin dikarenakan keluhan kesehatan.

"Sasaran kita masyarakat kategori usia 60 tahun ketas kita prioritaskan kepada Lansia yg sangat rentan terhadap penularan Covid-19," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah seorang lansia warga kelurahan Angin Nauli yang membutuhkan.

Amatan, pada kegiatan itu juga dihadiri Camat Sibolga utara Mual Rianto Tamba, Kasat Binmas AKP Daniel Makawangkel, Lurah Hutabarangan Aldo M.Simanjuntak,  Lurah Angin Nauli Ucok Manalu, Personil Bhabinkamtibmas Aiptu E.Silalahi, Aipda Dedi Kurniawan, Aipda Hadi Sitanggang serta Tim Kesehatan Klinik Polres Sibolga yakni drg. Ferdinan Sitepu, Briptu Septi (Vaksinator), Sendi, S.Kep. juga Mahasiswa Stikes Nauli Husada Desi Sihombing dan Desi Laia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00