Danlanal Sibolga "KAL Sarudik Siap Menjaga Keamanan dan Melaksanakan Penegakan Hukum Diwilayah Kerja"

KBRN, Sibolga : Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr. Opsla, beserta Forkopimda Sibolga-Tapteng menyambut kedatangan KAL Sarudik I-2-18 (kapal patroli) yang dikomandoi Kapten (P) Fidel Castrodi di Dermaga Sambas Sibolga. Senin (11/10/2021).

"Dengan adanya KAL Sarudik 1-2-18 di Lanal Sibolga merupakan bagian dari kekuatan Pangkalan TNI AL Sibolga yang siap menjaga keamanan dan melaksanakan penegakkan hukum di laut wilayah kerja Lanal Sibolga," ujar Komandan Lanal Sibolga.

Komandan Lanal Sibolga juga berharap kehadiran kapal patroli itu dapat meningkatkan performa tugas Pangkalan TNI AL Sibolga.

"Sebagai perwujudan dari tugas prajurit Lanal Sibolga yang profesional, modern dan tangguh," tambahnya.

Sebelumnya penyambutan itu juga diawali dengan acara pengalungan bunga kepada Komandan KAL Sarudik I-2-18 Kapten (P) Fidel Castro oleh Bupati Tapteng Bakthiar Ahmad Sibarani.

Amatan. acara penyambutan KAL Sarudik I-2-18 yang juga dihadiri oleh Ketua Cab.3 Korcab II DJA 1 Ny. Reny Syaifuddin Zuhri beserta pengurus Jalasenastri Cabang 3 beserta istri prajurit pengawak Kal Sarudik berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00