Bupati Tapteng dan Komandan Pangkalan TNI AL Sambut Kadatangan KAL Sarudik

KBRN, SIBOLGA :  Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Danlanal Sibolga Letkol Laut Syaifuddin Zuhri, M.Tr Opsla dan Wakil Ketua DPRD Tapteng sambut kedatangan dan peluncuran pengoperasian Kapal Angkatan Laut (KAL) Sarudik di Pelabuhan Pelindo Cabang Sibolga, Kota Sibolga, Senin (11/10/2021).

KAL Sarudik dengan nomor Lambung I - 2 - 18, Komandan Kapal Kapten Laut Fidel Castro dan 15 ABK ini tiba di Sibolga dan akan dioperasikan untuk menjaga wilayah kerja Lanal Sibolga.

Setibanya KAL Sarudik merapat di Pelabuhan Pelindo Cabang Sibolga, Komandan Kapal mendapatkan Pengalungan Bunga dari Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang dilanjutkan dengan mengunjungi dan melihat dari dekat fasilitas yang ada di dalam KAL Sarudik. 

Diakhir kegiatan, Komandan KAL Sarudik, Kapten Laut Fidel Castro memberikan cenderamata berupa Plakat kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tapteng, Kapolres Sibolga, Kasdim 0211/TT, Ketua DPRD Kota Sibolga, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga, dan para Keluarga dari ABK Kapal tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00