Rapat Hari Kesaktian Pancasila, Walikota Sibolga Himbau Warga Dengarkan Pidato dan Kibarkan Bendera

KBRN, Sibolga : Warga di Kota Sibolga serta kantor dan instasi pemerintah maupun swasta di daerah ini, dihimbau untuk mengibarkan bendera setengah tiang pada 30 September 2021 serta mengibarkan bendera satu tiang penuh pada 1 Oktober.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, Senin (27/09/21).

Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, pada rapat itu menyampaikan, tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”

“Hal itu sesuai surat dari Mendikbudristek. Dihimbau kepada seluruh kantor instansi dan masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang pada 30 September 2021 dan satu tiang penuh pada 1 Oktober, dari Pukul 06.00 – 18.00 Wib,” ujarnya.

Selain itu pada rapat yang dihadiri Dandim 0211/TT yang diwakili Pasi Pers Kodim 0211/TT D.S. Gultom, Kapolres Sibolga diwakili Kabag Sumda Polres Sibolga Chobli SH, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, Pimpinan OPD, serta Camat se-Kota Sibolga, dihimbau pula kepada seluruh kantor instansi serta masyarakat, untuk mendengarkan pidato dari Mendikbudristek melalui kanal media massa pada tanggal 30 September 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00