Bupati dan Ketua DPRD Madina Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Natal

KBRN, Madina : Bupati Mandailing Natal (Madina), H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Natal, Sabtu (25/09/2021).

Turut menyambut kedatangan Bupati Mandailing Natal beserta rombongan adalah Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Husni Thamrin Natal, dr. Faisal. Pada kesempatan diwawancarai awak media, dr. Faisal, menyampaikan kehadiran Bupati meninjau pelaksanaan vaksinasi masal merupakan wujud nyata dukungan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

“Bapak Bupati datang melihat langsung bagaimana kesiapan kita para tenaga kesehatan dalam melaksanakan program vaksinasi ini”, katanya.

Selain meninjau pelaksanaan program vaksinasi secara massal di Kecamatan Natal, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal juga melakukan pengecekan ketersediaan vaksin dan kebutuhan lainnya agar program yang dicanangkan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 berjalan lancar dan semua dengan harapan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00