Bupati Mandailing Natal Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kelurahan Muara Soma

KBRN, Madina : Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Muara Soma yang dipusatkan di UPTD Puskesmas Muara Soma, Kecamatan Batang Natal, Sabtu (25/09/2021).

Dalam kunjungan orang nomor satu di Mandailing Natal itu, terlihat memberikan arahan dan masukan pada Tenaga Kesehatan yang bertugas melayani masyarakat yang hendak mau divaksin. Tidak lupa juga Sukhairi memberikan motivasi kepada masyarakat yang hendak divaksin.

“Tetap semangat, mengabdi lah pada negara, kalian para tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam melawan Covid-19 ini”, ucap Sukhairi.

“Vaksin itu sehat, karena kecintaan pemerintah lah pada kita masyarakat ini, makanya Pemerintah memprogram kan vaksinasi ini, agar badan kita kuat melawan virus Covid-19 ini”, katanya dihadapan masyarakat yang hendak divaksin

Ahmad Arjun salah satu tokoh masyarakat Muara Soma menyambut baik kedatangan Bupati Mandailing Natal beserta rombongan yang meninaju secara langsung pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Muara Soma, Kecamatan Batang Natal.

“Selamat datang pada Bapak Bupati Mandailing Natal, kedatangan bapak beserta rombongan kemari merupakan sebuah bentuk dukungan dan motivasi bagi kami masyrakat, dalam bersama-sama melawan Covid-19 ini”, ucap Ahmad Arjun yang juga Ketua Pemuda Pancasila Mandailing Natal itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00