Tiga Rumah di Tapteng Terbakar

KBRN, Tapteng : Diduga akibat hubungan arus pendek, tiga unit rumah kontrakan semi permanen milik milik H. Saidi (50 thn), di Jalan Kolonel Bangun Siregar (AMD) Gang Kenanga Ujung, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu (26/9/2021) sekira Jam 03.00 Wib dini hari, hangus terbakar dilalap si jago merah.

Upik Aceh, istri dari Syamsudin (41), salah seorang warga yang menempati rumah kontrakan yang terbakar itu mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti asal mula kebakaran, dan ia mengetahui kebakaran itu setelah melihat percikan api seketika membesar di rumahnya.

“Tak tau api darimana datangnya, kami rasa dari arus pendek, aku panik dan langsung menjerit meminta pertolongan ke warga. Semuanya habis, baju dan barang berharga lainnya ludes terbakar,” ujarnya lirih.

Empat unit mobil pemadam kebakaran milik Tapteng diturunkan ke lokasi itu untuk menjinakkan si jago merah, dan sekira  04.14 kobaran api baru dapat dijinakkan.

Sementara, Kepala lingkungan Tiga Kalangan, Erma Suryani Hutagalung menyebutkan, tiga rumah kontrakan yang terbakar itu dihuni 16 jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, tapi barangnya habis terbakar semua. Untuk bantuan dari Dinas Sosial sudah saya konfirmasi," pungkasnya

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Polsek Pandan masih melakukan pendalama atas kasus kebakaran, yang kerugian akibat kebakaran itu ditaksir ratusan juta rupiah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00