Atika Azmi Utami Didaulat Pimpin PMI Kabupaten Madina 5 Tahun Kedepan

KBRN, Madina : Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Atika Azmi Utammi Nasution, B.App, Fin., M. Fin., terpilih menjadi Ketua Palang Merah Indanesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal untuk lima tahun kedepan, Jumat (24/09/2021). Orang nomor dua di Kabupaten Mandailing Natal tersebut terpilih secara aklamasi pada acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI.

"PMI sangat besar dan Mendunia, jadi saya mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, selama ini PMI sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Mandailing Natal ini, masih ada ruang untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya," kata Atika Azmi dalam sambutannya

Atika Azmi juga mengatakan kehadiran dan fungsi PMI ditengah masyarakat merupakan suatu yang sangat urgen.

"PMI hadir ditengah-tengah masyarakat merupakan sebuah angin segar dan harapan baru pada masyarakat, kedepannya marilah kita sama -sama diskusikan kegiatan yang akan kita lakukan sehingga keberadaan PMI ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat luas," sambung Atika Azmi Utami

Sekretaris PMI Kecamatan Panyabungan, Andi Bugis, ketika diwawancarai awak media menyatakan bahwa sosok Atika Azmi Utami merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin PMI untuk lima tahun kedepannya.

"Dalam memimpin PMI harus mempunyai jiwa yang energik, pintar dan tentunya memiliki wawasan yang luas, kriteria seperti itu semua ada pada diri beliau, makanya kami bersama pengurus PMI lainnya langsung mengangkat beliau secara aklamasi untuk memimpin PMI untuk Lima tahun kedepan," ucap Andi Bugis.

Hadir dalam musyawarah tersebut yakni, ketua PMI Provinsi, Kasatpol PP Kab. Mandailing Natal, Direktur RSU Panyabungan dan seluruh Pengurus perwakilan PMI Kabupaten Mandailing Natal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00