Gubernur Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Tapanuli Utara

KBRN, Taput : Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan, M. Si bersama Ibu Satika Simamora, MM dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Taput sambut langsung kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Ibu Nawal Lubis dan rombongan bertempat di Sopo Partungkoan pada Rabu (22/09/2021).

Mengawali kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi dan Ibu Nawal Lubis di dampingi Bupati Taput beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Gedung Nasional Tarutung. Dan kemudian menuju gedung sopo partungkoan.

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan secara singkat kondisi Covid 19 di Taput yang kini berada di level 2. Dan RSUD Tarutung sebagai rumah sakit rujukan Covid 19 dengan menggunakan standar WHO. Selanjutnya Bupati Taput melakukan pemaparan secara singkat mengenai gambaran umum kondisi Kabupaten Taput, khususnya sektor pendidikan, pertanian, pariwisata dan infrastruktur.

“Terimakasih kepada Bapak Gubsu Edy Rahmayadi telah datang ke Tapanuli Utara serta memberikan bantuan UMKM, Pertanian, Olahraga, dan bantuan lainnya. Semoga kedatangan Bapak Gubsu membawa dampak yang baik bagi Tapanuli Utara,” ujar Nikson.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00