Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Tapanuli Tengah Resmi Dilantik

KBRN,PANDAN :  Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Tapanuli Tengah masa jabatan 2020 - 2024 resmi dilantik bertempat di Gedung Serbaguna (GOR) Pandan, Selasa (21/09/2021).

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua HIMPAUDI Sumatera Utara Tety Muharmi, S.Psi, M.Pd  juga dihadiri Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Sekretaris Daerah Tapteng Yetti Sembiring, S.STP, MM dan Wakil Ketua TP PKK Tapteng Ny Juli Darwin Sitompul.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam Sambutannya yang dibacakan Sekda Tapteng mengucapkan Selamat atas dilantiknya HIMPAUDI Kabupaten Tapanuli Tengah masa jabatan 2020 - 2024. 

"Saya secara pribadi sangat mendukung kehadiran HIMPAUDI Kabupaten Tapanuli Tengah dan Pemkab Tapanuli Tengah akan mendukung program yang diemban oleh HIMPAUDI Kabupaten Tapanuli Tengah yang berkaitan dengan pengembangan keprofesionalan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini," ungkap Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bupati mengajak semua pihak terkait mendukung dan bersinergi memberhasilkan program yang akan dilaksanakan oleh HIMPAUDI, khususnya Dinas Pendidikan sebagai leading sectornya. Bupati menambahkan, secara organisasi HIMPAUDI juga akan bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Tapteng.

Melalui kerjasama, kolaborasi, dan sinergi HIMPAUDI dan pemangku kepentingan terkait, Bupati mengharapkan terwujudnya anak usia dini yang cerdas, sehat, ceria dan berakhlak mulia, serta memiliki kesiapan baik fisik, maupun mental dalam memasuki pendidikan lebih lanjut di Tapteng.

Susunan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Tapanuli Tengah masa jabatan 2020 - 2024 yang dilantik, yakni Ketua Mawarni Sihotang, S.Pd, Sekretaris Iksan Kurnia Harahap, Bendahara Nur Widayani Sitompul, serta jajaran pengurus lainnya.

Kegiatan ini turut dhadiri oleh Anggota DPRD Tapteng, Kadis Kesehatan Tapteng, Kadis PPPA, Tapteng, Anggota Bunda Paud Kecamatan, dan pengurus lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00