Wabup Tapteng Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

KBRN, Tapteng : Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba tahun 2021 diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah di lapangan Mapolres Tapteng Senin, 20/9-2021.

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba ini mengusung thema " Melalui Operasi Patuh Toba 2021,kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah hukum Polres Tapteng. 

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma S. I. K bertindak selaku Irup pada apel tersebut dan menyampaikan arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ. Panca Simanjuntak, M. Si. 

Saya mengucapkan terimakasih atas kesiapan dan kesiap siagaan para personil yang hadir dan akan melaksanakan tugas Operasi Patuh Toba 2021 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Provinsi Sumatera Utara, kata Kapoldasu dalam arahannya yang dibacakan Kapolres Tapteng. 

Beberapa point yang ditekankan dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba yaitu memberikan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat melalui kegiatan bhakti sosial, pembagian masker dan pemasangan sticker yang mengajak masyarakat agar memakai masker, kata Kapoldasu. 

" Laksanakan kegiatan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menciptakan rasa simpati kepada Polri, laksanakan kegiatan penyuluhan tentang penerapan protokol kesehatan dan Cara aman dalam berlalu lintas " pesan Kapoldasu . 

Dalam menutup amanatnya Kapolda Sumut berharap kepada personil yang akan melaksanakan tugas, agar bekerja secara perofesional, bermoral  dan humanis guna mendapatkan simpati dari masyarakat,sehingga operasi ini dapat berjalan tertib, lancar, dan mendapatkan keberhasilan. 

Turut hadir dalam apel ini antara lain Dandenpom 1/2 Sibolga Mayor CPM Hendi Kurniadi, Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat  SH. MH, mewakili Dansat Radar 234 Sibolga Kapten Lek Wahyudi, mewakili Dan Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Iwan, Sekdakab Tapteng Yetti Sembiring S. STP, MM dan unsur terkait lainnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00