Pelajar SMA Negeri 1 Barus Terima Vaksin Covid -19 Dosis Pertama

 KBRN, Barus : Guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang kasusnya masih belum berakhir  pelajar SMA Negeri 1 Barus Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes)  UPTD Puskesmas Kecamatan Barus Selasa (21/9/2021) di aula SMA Negeri 1 Kecamatan Barus. 

Plh Ketua Komite SMA Barus Nahruddin Simatupang saat memantau pelaksanaan Vaksinasi tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah  yang sangat antusias datang kesekolah melakukan vaksin. 

" Kita harapkan Percepatan vaksinasi di SMA Barus membuat anak -anak bisa belajar tatap muka dan mereka merasa tidak takut tatap muka dengan vaksinasi ini seluruh pelajar SMA Negeri 1 Barus dapat terhindar dari Covid-19." ujarnya. 

Terpisah Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Barus Hajjah Syahriati Sihotang , mengatakan vaksinasi Covid-19 ini untuk mendukung program Pemerintah Pusat melalui vaksinasi door too door yang menyasar di sekolah-sekolah di Barus.

" vaksinasi kali ini menyasar pelajar SMA Negeri 1 Barus yang belum menerima vaksin Covid-19, Percepatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar di Kecamatan Barus untuk membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19”. pungkasnya 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00