Sibolga Community dan PC GP Ansor Berikan Bansos Kepada Peserta Vaksin Massal

KBRN, Sibolga : Sibolga Community Bekerja Sama Dengan PC GP Ansor Sibolga, menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 sekaligus memberikan Bansos kepada Peserta Vaksinasi Covid 19.

"kegiatan itu kita laksanakan kemarin Sabtu 18 September dengan tujuan membantu program pemerintah Kota Sibolga yaitu Sibolga Sehat. dengan tujuan meminimalisir  penyebaran Covid 19 di Kota Sibolga," ujar Ketua Sibolga Community Jefrianto kepada rri.co.id Minggu, (19/9/2021) di Jalan Masjid Sibolga.

Jefri juga menyampaikan kegiatan itu dilaksanakan di lapangan Simare-mare Sibolga dan sebanyak 200 orang peserta vaksin diberikan Bansos (Bantuan Sosial) setelah selesai divaksin.

"Kita berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid 19 yang sudah dianjurkan oleh pemerintah daerah pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak," lanjutnya.

Sementara Ketua GP Ansor Kota Sibolga Rahmad Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kota Sibolga yang sudah  berpartisipasi mengikuti Vaksinasi Covid 19.

"Alhamdulillah atas izin Allah Swt. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman terkendali dan tanpa ada hambatan apapun,"tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00